Tuesday, October 10, 2006














Tertinggal satu dekade

Kawan – kawan bernama sahabatku,mungkin dirasa dan tak terasa juga kita telah lama tak berjumpa, setelah perjalan lama yang telah kita jalani penuh gembira, kegilaan, tangisan juga skandal yang terarah aku ingin berkata walaupun sulit sekali aku katakan bahwa seandainya waktu adalah milik kita, aku ingin sekali berkumpul kembali bersama kalian mengulang masa muda kita yang fantasi,berwisata pasti,mencari dunia yang lain disekitar kita hingga bernostalgia berkarya bersama lagi untuk tugas-tugas kita yang terkutuk, yang membuat kita dibuat kurus harta dan raga olehnya.
Tapi jelas aku sadari untuk itu kita sulit sekali karena kalian telah meninggalakan studi yang ini dan melanjutkan studi yang lebih tinggi, dan ada juga bemigrasi ke luar negeri dan mencoba nasib yang dipenuhi fantasi.. aku doakan semoga kalian dapat menjemput satu diantara seribu mimpi kalian, aku percaya karena kalian adalah orang hebat yang pernah kutemui.
Aku sadari aku hidup diantara ilusi, sehingga aku tertinggal satu dekade dari kalian tapi mungkin aku bersama kawan – kawan lain akan segera menyusul dan merasakan kebahagian bersama lagi..
Semoga kalian akan tetap ingat akan Black Jacket, si pembasmi kumis di dunia ini, Galaxy Nonx – Nonx, Modus dan The Ramones kamarana mang?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home