Sunday, September 03, 2006


CUKUP 16 SAJA

1 cukup panggil aku “udurproblemo“ itu saja sudah cukup
2 tentu saja bukan nama asli,tapi sssst orang tua ku terlalu sombong memberi nama padaku yang berarti “ lambang wibawa” katanya….ya aku yakin kalian tersenyum gila dihadapan para habakuk dan malaikat yang menunjuk pada pencerahan karya bernini atau raphael santi.
3 huh kadang ambisius tinggi membuat semua orang disekitarku merasa diriku adalah bapa..!!! bapa siapa yang kau pikirkan,aku bukan santo petrus atau sri paus!!! Mereka terlalu suci mungkin dibandingkan aku.
4 aku manusia yang jarang terkagum dan mengagumkan!! Hal semacam itulah yang membuat diriku sedikit berharap tentang keajaiban ,tapi apakah seseorang harus percaya pada keajaiban agar dapat mengalami keajaiban itu? Seorang dokterpun tidak harus kanker untuk mengetahui kanker. Bagiku keajaiban tidak lebih dari kisah – kisah yang kita percayai karena kita berharap mereka sungguh-sungguh terjadi.
5 aku kurang suka dengan masa kecilku,karena berpindah-pindah tempat bukan salah satu mimpiku tapi itulah yang terjadi sehingga aku banyak kehilangan teman bermain dan separuh masa kecilku banyak dihabiskan dikamar buatan manusia-manusia yang berslogan indah,yang terpampang didanya dengan tulisan”kami menyayangi mu”
6 sejak umurku 13 tahun aku sangat sering mendengar nyanyian yang bersemangat dengan lirick sedikit dissapointed yang dialunkan joey ramones dan kawan-kawanya. Tapi sayang sekarang mereka tak mampu untuk menyanyi lagi seakan akan poster dan gedung C.B.G.B yang telah busuk karena diboykot pemerintah USA adalah saksi kejayaan mereka..aku setuju tentang pendapat mereka tentang persetan dengan sejarah yang kau tawarkan pada kami karena yang aku tau sejarah yang aku dapat hanyalah penghianatan yang tak berujung. semoga peristirahatan kalian di hiasi dengan lukisan da vinci dan michelangello di roma
7 aku kurang suka dengan puisi dan kata-kata manis tapi karya John Milton yang dia tulis semasa galileo masih hidup untuk buku yang galileo buat berjudul DIAGRAMMA DELLA VERITA tahun 1639 di lembar kelima membuatku berpikir beratus-ratus kali untuk membenci puisi.
8 setiap aku bangun dari tidur aku selalu berkata dalam hatiku” semoga hari ini hari yang sangat istimewa”.
9 aku selalu berharap berbeda dengan orang lain sehingga membuatku sombong dihadapan mereka, tenyata kita memang harus seperti manusia karena jika tidak seperti itu kita tidak akan pernah tau tentang dunia kecil yang lain yang ada disekitar kita yang kita sendiri tidak menyadarinya jika mereka hidup bersama dengan kita,karena mungkin kita membenci karena kita belum mampu untuk seperti mereka dan kita belum seperti mereka.
10 tempat terindahku adalah ditaman yang luas bersama para serangga-serangga yang lainya,yang asik berterbangan diatas bunga edellweis yang tak pernah layu.
11 kebiasaan merokok dan minum kopi membuatku sulit tertidur di bawah jam 04:00 pagi.
12 aku suka dunia design grafis dan video maker tapi masih sekedar meniru dari yang ada. Semoga yang aku lihat dapat membuat penglihatanku yang lebih baru lalu berusaha menciptakan yang baru.
13 aku senang warna hijau dan orange karena uh begitu segar..tapi jarang sekali aku menggunakan attribute itu karena mungkin tidak harus begitukan?
14 tahun 1970 adalah tahun kegemaranku karena aku belum lahir dan aku sangat senang dengan foto-foto orang tuaku pada jaman itu.
15 berkembang dan bermetamorfosis,bersantai di taman serangga, berkarya dan terus berkarya, itulah harapanku.
16 aku menyukai angka 16 karena 123 oleh xl,555 oleh mentari, 182 oleh blink dan 666 oleh CERN

0 Comments:

Post a Comment

<< Home